Berita Bola – Walaupun Kalah Dari Las Palmas, Atletico Madrid Tetap Lolos Ke Perempat Final

Diposting pada

Berita Bola – Walaupun Kalah Dari Las Palmas, Atletico Madrid Tetap Lolos Ke Perempat Final Atletico Madrid Lolos ke Perempatfinal Copa del Rey meski pada pertandingan tadi malam dikalahkan Las Palmas dengan skor 2-3. Meski kalah dari Las Plamas, namun Atletico tetap lolos karena pada hasil pertandingan di Leg I anak-anak asuhan Diego Someone meraih kemenangan dari Las Palmas dengan skor 2-0.
Berita Bola Terupdate – Bermain di markas Atletico, Rabu (11/1/2017) dinihari WIB, Atletico lebih dulu unggul dua kali dari Las Palmas. Namun para pemain Las Palmas tidak mau menyerah begitu saja, dengan berhasil mengejar ketertinggal dua gol lagi di menit-menit akhir untuk membalikan keadaan.

Peluang pertama Ateltico berhasil diciptakan pada menit ke-23 melaui tendangan Antoine Griezmann. Namun sayang tendangannya masih bisa diselamatkan Raul Lizoain.

Pada menit ke-32, Las Palmas yang yang gantian menyerang. Namun sundulan Marko Livaja yang meneruskan umpan Momo belum bisa digagalkan Miguel Angel Moya.

Atletico baru berhasil mengubah kedudukan pada babak kedua tepatnya di menit ke-49. Kerja sama antara Gaitan dan Griezmann berhasil merepotkan pertahanan Las Palmas. Gaitan yang memberikan umpan tarik sukses di selesaikan dengan sempurna oleh Griezmann.

Namun Las Palmas tidak tinggal diam, mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-57. Marko Livaja yang mendapatkan bola dari sisi kanan berhasil masuk ke kotak penalti melewati dua pemain tim tamu sebelum melakukan tembakan dari kaki kanan yang merobek jala gawang Atletico.

Empat menit kemudian Angel Correa kembali membawa Atletico unggul. Dari sisi kiri, ia menerima umpan lambung dari Vrsaljko yang kemudian masuk ke penalty lawan, dengan tenang Correa sukses menaklukan Raul Lizoain.

Meski tertinggal namun Las Palmas tetap tidak mau menyerah begitu saja, tim tamu tetap memberi perlawanan berarti kepada Ateltico. Pada menit ke-89, Las Palmas berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Livaja. Garcia memberikan umpan datar di dalam kotak penalty kepada Livaja yang dengan mudah menceploskan bola kedalam gawang.

Las Palmas justru berhasil membalikan keadaan. Jonathan Viera yang memberikan umpan diselesaikan dengan baik oleh tendangan voli Mateo Garcia. Hasil ini sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan Las Palmas 3-2, namun mereka gagal lolos karena kalah agregat 4-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *